Site Meter Perumahan di wilayah Jogjakarta dan sekitarnya melalui PT Agatama Putra Group | A r t Of S i r a h

Do not stop learning as long as you still life, because no one is born smart, and not the same someone who had knowledge and the ignorant

“Menakjubkan urusan seorang mu’min, jika ia mendapatkan ni’mat maka ia bersyukur dan syukur itu sangat baik baginya. Dan jika ia ditimpa musibah maka ia bersabar dan sabar itu sangat baik baginya.” (HR Muslim & Tirmidzi)

Rasulullah Shallallahu 'Alaihi Wa sallam bersabda, “Demi Alloh, DUNIA ini dibanding AKHIRAT ibarat seseorang yang mencelupkan JARINYA ke LAUT; air yang TERSISA di JARINYA ketika diangkat itulah NILAI DUNIA ( akhirat = LAUT) ” (HR Muslim)

pt agatama putra Kota Yogyakarta merupakan kota budaya, sejarah dan kota pendidikan, serta merupakan kota pengembangan bisnis yang punya prospek sangat baik, berbagai ragam budaya, suku etnis dan berbagai penjuru Indonesia terdapat di kota Yogyakarta ini.


Oleh karena ini dalam rangka pengembangan wilayah pemukiman, penyediaan kawasan untuk tempat yang nyaman, aman dan berwawasan masa depan merupakan kebutuhan yang tidak bisa dihindarkan bagi masyarakat.


rumahPT. AGATAMA PUTRA sebagai perusahaan jasa property yang berdiri di Yogyakarta pada tahun 1999, setelah sebelumnya sejak tahun 1994 berkecimpung di bidang jasa pengembangan dan konstruksi. Berusaha mengembangkan dan membangun komplek pemukiman yang menjadi idaman masyarakat.

BIDANG USAHA

  • Jasa Pengembang
  • Jasa Konstruksi
  • Jasa Supervisi dan Management Konstruksi
  • Perdagangan Umum

Segera temukan beragam perumahan produk Agatama Putra dan nikmati hidup anda bersama keluarga berkembang dengan selaras, nyaman, dan eksistensi Anda terjamin.

Produk - produk PT Agatama antara lain :


0 comments